Home | Request Lagu | Panduan Download | MP3 Legal | Video Klip | Kirim Lagu | Mobile
    Selasa, 21 Februari 2012
    About This Song
    Band / Artis : Indra & Ryon
    Judul : GOL (Ost. Tendangan Si Madun)
    Album : Unknown Album
    Jenis Musik : Pop
    Ditambahkan : 22 Februari 2012
    Musik-Id, Download Lagu Tendangan Si Madun

    Download Now
    Klik tulisan di atas untuk download lagu ini via 4shared

    Download Now
    Klik tulisan di atas untuk download lagu ini via Ziddu

    Chord & Lirik Lagu Indra & Ryon - GOL (Ost. Tendangan Si Madun)

    Indonesia, Indonesia
    Itu negaraku, Tanah airku
    Sang juara, aku sang juara
    Itu darahku itu namaku

    Ngomongin bola, kite jagonye
    Lo ga percaya liat aje
    Ente ngejual, ane ngebeli
    Jangan coba - coba lawan kite

    Goooool Indonesia teriaklah
    Goooool sorak satukan semangat
    Merah putihku pasti menang
    *courtesy of musik-id.blogspot.com
    Bersama teriaklah Goooool
    Sorak satukan semangat
    Merah putihku terus maju

    Indonesia, Indonesia
    Itu negaraku, Tanah airku
    Sang juara, aku sang juara
    Itu darahku itu namaku

    Ngomongin bola, kite jagonye
    Lo ga percaya liat aje
    Ente ngejual, ane ngebeli
    Jangan coba - coba lawan kite

    Goooool Indonesia teriaklah
    Goooool sorak satukan semangat
    Merah putihku pasti menang

    Bersama teriaklah Goooool
    Sorak satukan semangat
    Merah putihku terus maju
    DISCLAIMER
    Seluruh media termasuk download song MP3, lyrics lagu, kord / kunci gitar, serta video klip Indra & Ryon - GOL (Ost. Tendangan Si Madun) di situs ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Semua bentuk yang tersedia situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau gunakan nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.


    Diulas oleh Musik-Id Download Lagu Indra & Ryon - GOL (Ost. Tendangan Si Madun) Mp3 4shared Song Lyrics Chord Lirik | Musik-Id - 4.5
    Download Lagu Indra & Ryon - GOL (Ost. Tendangan Si Madun) mp3 songs lyrics 4shared, chord lagu dan lirik lagu Indra & Ryon - GOL (Ost. Tendangan Si Madun) hanya di musik-id.blogspot.com